Home » » Said Salahuddin : Pembahasan Pemilu Harus Terbuka Jangan Tertutup

Said Salahuddin : Pembahasan Pemilu Harus Terbuka Jangan Tertutup

Merdekaonline.com - Jakarta - Direktur Sinergi Masyarakat untuk Demokrasi Indonesia (Sigma), Said Salahuddin mengatakan, tahapan pemilu adalah proses yang harus dilangsungkan secara terbuka dan diketahui oleh publik. Pemilu itu soal kepercayaan yang meminta syarat keterbukaan."Namun mengapa ada pembahasan yang berkaitan dengan pemilu malah dibuat tertutup," ujarnya di Jakarta,Rabu (5/12).

"Dari awal, itu yang saya khawatirkan. Kenapa sih pembahasan mengenai pemilu harus digelar tertutup.Harusnya terbuka dan diketahui oleh publik dong,inikan berarti tidak ada syarat untuk keterbukaan," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan,adanya pertemuan tertutup antara Komisi II DPR, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang digelar di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (4/12),yang menuai kritikan dari berbagai elemen masyarakat.(SR)

1 komentar:

  1. Saya ali dari Lembaga Informasi Kebijakan Daerah mau mengundang sebagai Narasumber, tolong pak no kontaknya. Saya no kontak 085281131117. Terima kasih

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SIGMA NEWS-CENTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger